Rally Wisata bareng New Nissan March


Puas sudah mengiringi para kompasianer peserta rally wisata bareng new nissan march, 28 kompasianer dengan 7 reviewer sebagai penumpang. Review para peserta rally bisa dilihat lengkap disini karena saya hanya mencicipi mobil mungil tapi seksi ini dari parkiran nissan march ke depan lobby nissan. hak.. hak.. hak..



Walaupun hanya sebentar saya komentar dengan kenyamanan yang disajikan di New Nissan March, ada perbedaan yang cukup menarik perhatian yaitu panel yang menurut saya sangat futuristik, posisi duduk juga sangat nyaman dengan tinggi saya 180cm saya kira mobil yang terlihat mungil dari dalam ternyata jarak jok dengan atap cukup tinggi, jadi sepertinya mobil ini tidak bermasalah dengan peminat yang memiliki postur tinggi. TOP!!

Panel di New Nissan March / Dok. Mas Harja

Cukup menarik ketika mendapatkan penjelasan dari David Hicks yang ternyata nissan march yang beredar di indonesia saat ini ternyata sudah memasuki generasi ke-4, wuih generasi 1-3 sepertinya hanya dikhususkan untuk pasar eropa.

Pupus juga sudah bayangan saya jika mobil ini tidak sanggup berlari kencang, di mata awam saya tentang otomotif dan juga gempuran berita mengenai mobil LCGC yang sangat ringkih saya pernah membayangkan mobil ini mungkin beda tipis kualitas dengan mobil-mobil murah blunder pemerintah tersebut, ternyata bayangan saya tentang mobil ini salah total. bantahan saya terbukti salah ketika saya menyaksikan mobil peserta nomor 1 berwarna putih yang berisikan mas Benny Ramdhani, om Ben Baharuddin Nur, mbak Olive Bendon dan mas Fajruddin Muchtar. sampai-sampai mobil panitia kewalahan untuk menyalip mobil nomor 1 ini, saya kemudian cek di mobil panitia hingga 130km/jam.  Wow! Ternyata mobil yang saya kira ini mobil unyu-unyu, mungil, seksi ternyata jantungnya macan! *halah

Puas sudah menyaksikan performa mobil unyu ini, apalagi saya makin tergoda juga untuk memiliki mobil ini setelah baca-baca review dari para peserta rally wisata ini(tapi nunggu ada cicilan yang dibawah sejuta.. hak.. hak.. hak ).
Karena saya juga bukan pakar dan pengamat kendaraan roda 4 sepertinya lebih baik simak saja foto-foto dari fotografer kompas.com


















No comments:

Post a Comment

Tiktok